970X250 BANNER.jpg
Berita ViralTeknologi

Microsoft meluncurkan AI chatbot ke aplikasi Bing di iPhone dan Android

662
×

Microsoft meluncurkan AI chatbot ke aplikasi Bing di iPhone dan Android

Share this article
laptop microsoft
Sumber gambar laptop microsoft dari pixabay

Microsoft telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan chatbot kecerdasan buatan (AI) baru mereka dalam beberapa hari ke depan. Setelah melakukan perbaikan besar, perusahaan ini siap untuk menghadirkan teknologi AI baru ke aplikasi ponsel pintar Bing dan aplikasi browser Internet Edge-nya.

Namun, untuk saat ini, pengguna harus mendaftar dalam daftar tunggu sebelum dapat menggunakan chatbot ini. Dalam aplikasi seluler Bing, pengguna dapat dengan mudah mengetuk ikon Bing untuk memulai sesi obrolan dan mengajukan berbagai pertanyaan. Mereka dapat menggunakan teks atau suara mereka untuk mengajukan pertanyaan kepada chatbot.

banner_fotodeka_-300x300.jpg

Microsoft mengklaim bahwa chatbot mereka dapat berinteraksi dalam lebih dari 100 bahasa, menjadikannya sangat fleksibel dan dapat diakses oleh pengguna di seluruh dunia. Selain itu, jawaban yang diberikan oleh chatbot dapat ditampilkan dalam berbagai format, termasuk poin-poin, teks, atau “tanggapan yang disederhanakan.”

Dengan meluncurkan chatbot baru ini, Microsoft berharap dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan lebih personal. Mereka ingin memastikan bahwa pengguna dapat dengan mudah mendapatkan informasi yang mereka cari melalui aplikasi Bing dan browser Internet Edge.

Perbaikan besar yang dilakukan oleh Microsoft pada chatbot mereka menunjukkan komitmen perusahaan untuk terus mengembangkan teknologi AI. Mereka menyadari potensi besar yang dimiliki AI dalam meningkatkan pengalaman pengguna dan ingin memanfaatkannya sebaik mungkin.

Namun, meskipun Microsoft telah melakukan perbaikan besar pada chatbot mereka, masih ada beberapa pertanyaan tentang keamanan dan privasi pengguna. Microsoft harus memastikan bahwa data pengguna aman dan bahwa chatbot tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Secara keseluruhan, langkah Microsoft untuk meluncurkan chatbot kecerdasan buatan baru ini menunjukkan komitmen mereka untuk terus berinovasi dan meningkatkan layanan mereka. Dengan menggunakan teknologi AI, mereka berharap dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan lebih personal dalam aplikasi Bing dan browser Internet Edge mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *